Senin, 07 Juli 2014

Jawa Barat Juara Umum Kejurnas Taekwondo

Bandung: Tim taekwondo Jawa Barat sukses menuntaskan ambisi meraih gelar juara umum pada Kejuaraan Nasional Taekwondo yang dihelat di Gelanggang Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat.

Pada penyelenggaran hari terakhir Kejurnas Taekwondo yang berlangsung pada Minggu (4/5) yang mempertandingkan 6 nomor kyorugi (tarung), tim Jabar sukses merebut 3 medali emas. 1 perak, dan 1 perunggu.

Hasil itu mengokohkan posisi Jabar di puncak klasemen sekaligus menyabet gelar juara umum dengan raihan total 15 emas, 11 perak, dan 5 medali perunggu dari empat hari penyelenggaraan Kejurnas Taekwondo.

"Kami tentu gembira menjadi juara umum karena anak-anak sudah bekerja keras dan latihan pun sudah sejak 6 bulan yang lalu untuk mempersiapkan kejurnas kali ini," kata ketua pengurus provinsi Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Jawa Barat Beni R Gautama.

Kejurnas kali ini juga menunjukkan taekwondoin pemusatan latihan nasional (pelatnas) mampu menunjukkan hasil latihan mereka dengan baik.

Beberapa taekwondoin pelatnas seperti Ahmad Nabil dan Agniny Haque sukses merebut medali emas dengan kemenangan telak.

Sumber: http://www.pbti.or.id/berita-176-jawa-barat-juara-umum-kejurnas-taekwondo.html