Sabtu, 25 April 2009

Spirit of Khasoes

Dari Hati Para Sabeum


Bahagia, sedih, tawa, tangis, bangga, kecewa, silih berganti mengisi perasaan hati kami, kadang kalian membuat kami bahagia kadang kalian membuat kami sedih, walaupun berat kami rasakan dan kami jalani, namun tak ada beban sedikitpun di hati dan pikiran kami. Kami selalu lakukan yang terbaik dari kami untuk menjadikan kalian yang terbaik, karena kami semua sayang kalian, selalu. Wish You All Be The Best.



Pikirkan dan renungkan


Untuk para pelatih, atlet, dan Taekwondoin Khasoes, mari kita pikirkan dan renungkan bersama.
Apa tujuan kita ada di Khasoes Taekwondo Club ? Apapun tujuan kita masing-masing, intinya satu hal : Kita semua menginginkan kemenangan, kejayaan Moners Khasoes Taekwondo Club Kodya Bekasi.
Seberapa besar motivasi kita untuk mencapai tujuan kita ?
Apa saja yang telah kita lakukan ?
Sudah cukupkah yang kita lakukan tersebut untuk mencapai tujuan kita ?
Mungkin kita takkan mencapai tujuan tersebut jika kita masih berkata aku, kamu, kami, kalian, jika yang memiliki motivasi, semangat dan berusaha hanya aku, kamu, kami, atau kalian. Kita harus bersama-sama memliki motivasi, semangat tinggi dan berusaha keras untuk kemenangan dan kejayaan Moners Khasoes Taekwondo Club Kodya Bekasi..
Kita semua harus ibarat satu tubuh, tangan kiri luka, tangan kanan mengobati, kaki kanan bertambah tinggi, kaki kiri pun bertambah.. Jika si –D mengalami kemajuan dan peningkatan, maka si – F, si – A, si – V, si – C dan yang lainnya pun mengikutinya, jika si – F mengalami penurunan, maka yang lain membantu dan memberinya motivasi hingga si – F bangkit untuk maju.