Rabu, 25 Juni 2014

Wah! Miss USA 2014 Jago Taekwondo

Sumber: http://showbiz.metrotvnews.com/read/2014/06/09/250616/wah-miss-usa-2014-jago-taekwondo

Metrotvnews.com, Los Angeles: Cantik, seksi, bertalenta. Itulah Nia Sanchez sang Miss USA 2014. Siapa kira, dia juga menyandang sabuk hitam ilmu beladiri taekwondo.

Usai acara penobatan, di hadapan wartawan, Nia mengungkapkan semasa kecil dirinya bersama sang ibu pernah tinggal sementara waktu di tempat penampungan perempuan. Pada usia delapan tahun dia belajar ilmu beladiri taekwondo untuk mempertahankan diri dari serangan, sekaligus membangun kepercayaan diri.

Ketika beranjak dewasa, Nia menjadi relawan di tempat penampungan perempuan dan  mengajarkan warga bagaimana cara mempertahankan diri dan membekali anak-anak pengetahuan tentang 'bahaya orang asing'.

Seperti dilansir EOnline, Senin (9/6/2014), Nia menyatakan, "Saya berhubungan dengan mereka lebih dekat secara personal, karena saya sendiri pernah berada di sana". Ke depan nanti, Nia berencana mengembangkan pengetahuan bela diri kepada peserta Miss USA.

Perempuan kelahiran Las Vegas, Nevada, ini mengalahkan 50 kontestan lain yang berasal dari seluruh negara bagian Amerika dan District of Columbia pada Minggu, 8 Juni 2014, malam waktu setempat. Selanjutnya, Nia akan berangkat mewakili Amerika pada ajang bergengsi Miss Universe tahun ini.
(Ros)